Pelatihan Pengembangan SDM Perusahaan, Ippho Santosa, Training Pelatihan SDM Perusahaan

Pelatihan SDM, Pelatihan Motivasi

Pelatihan SDM, pelatihan motivasi, dan buku motivasi bukanlah segala-galanya. Manfaat dan perubahan, itulah tujuan akhirnya. Sebagai motivator, itulah falsafah yang saya pegang.
Selama beberapa hari, guru-guru TK Khalifah se-Indonesia ikut pelatihan SDM di BSD. Tiga hari, tepatnya. Berkumpul. Berbagi. Bagi saya, ini sungguh menyenangkan. Saya sebagai founder diminta menjadi salah satu narasumber.

pelatihan-sdm-pelatihan-motivasi-pelatihan-karyawan-pelatihan-pegawai
Kabar gembira tidak cukup sampai di situ. Ternyata, salah satu sekolah tepian menerima bantuan meja dan kursi. Bersama follower, sama-sama kita jadi relawan dan donatur. Membenahi sekolah tepian di berbagai penjuru tanha air. Alhamdulillah.
To live is to give. Itulah menurut saya. Kalau emas diukur dari karat, maka manusia diukur dari ibadat dan manfaat. Saya harap Anda juga sepakat.
Lebih lanjut, produksi sebesar-besarnya. Konsumsi sekedarnya. Distribusi dan kontribusi seluas-luasnya. Itu baru namanya KAYA. Sekali lagi, itu baru namanya KAYA. Anda sepakat? Share ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar