Pelatihan Pengembangan SDM Perusahaan, Ippho Santosa, Training Pelatihan SDM Perusahaan

Pelatihan Karyawan, Pelatihan Pegawai, Pelatihan Perusahaan

In-house training dan public training mengusung expectation yang berbeda. Membawakan pelatihan motivasi, pelatihan pegawai, atau pelatihan SDM memerlukan pendekatan tersendiri. Dalam organisasi, ini semua lazimnya bagian dari pelatihan dan pengembangan SDM. Biasanya, materi yang di-request lumayan beragam, mulai produktivitas, efektivitas, efisiensi, target penjualan, perencanaan keuangan, sampai teamwork. Itu sekadar contoh saja.

pelatihan-karyawan-pelatihan-pegawai-pelatihan-perusahaan-milik-negara
Walaupun disebut-sebut motivasi, di sini perlu diketahui, isinya bukan lagi seruan-seruan penuh semangat, melainkan inspirasi-inspirasi dan hal-hal teknis dalam mencapai sesuatu. Maka muncullah berbagai tema lain, seperti training perubahan, training persiapan pensiun (MPP), pelatihan tim penjualan, pelatihan otak kanan, seminar pencapaian target, dll.
Menjadi trainer atau tokoh motivator Indonesia, sudah menjadi passion bagi saya, bukan sekadar profesi. Saya berusaha menjadi salah satu trainer terbaik, motivator terbaik, atau pembicara terbaik di negeri ini. Bukan saja secara nasional namun juga secara internasional. Dengan izin Yang Maha Kuasa, sekitar satu juta alumni seminar sudah membuktikan itu, di mana seminarnya telah menembus belasan negara di empat benua!

pelatihan-karyawan-pelatihan-pegawai-pelatihan-perusahaan-swasta

Motivator adalah orang yang selalu belajar. Saya, Ippho Santosa, pernah belajar langsung dengan motivator dunia, seperti Richard Branson, Tony Robbins, Harv Eker, Philip Kotler, dan Nick Vujicic. Sebagian publik pun menganggap saya sebagai motivator Indonesia terkenal dan motivator Indonesia terbaik. Yang jelas, saya bukan lagi motivator termuda. Kadang ia diminta tampil sebagai motivator sukses (secara umum), motivator bisnis, atau motivator islami. Untuk jelasnya, SMS 0812-704-9090.






Pelatihan Karyawan, Pelatihan Pegawai, Pelatihan Perusahaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar