Pelatihan Pengembangan SDM Perusahaan, Ippho Santosa, Training Pelatihan SDM Perusahaan

Di Pelatihan SDM Perusahaan, Ippho Santosa Berikan Motivasi (Pengembangan Diri)

Pelatihan SDM Perusahaan, Pelatihan SDM Internasional, Pelatihan SDM Organisasi, Pengembangan SDM Perusahaan



Tidak ada perusahaan yang ideal. Demikian pula atasan, tidak ada yang ideal. Hm, bukankah kita juga begitu?

Namun kita masih dapat bersikap ideal. Ya, bersikap ideal. Dan ini ternyata menguntungkan buat diri kita. Me-ngun-tung-kan.

Misal, dia otoriter dan pemarah. Sikap ideal kita adalah proaktif dan mudah diatur. Mudah-mudahan berkurang marahnya karena kita berusaha mengurangi beban dirinya.


pelatihan-sdm-perusahaan-pelatihan-sdm-internasional-pelatihan-sdm-organisasi
pelatihan-sdm-perusahaan-pelatihan-sdm-internasional-pelatihan-sdm-organisasi

Dia ceroboh dan pemarah. Sikap ideal kita adalah teliti dan hati-hati. Mudah-mudahan berkurang marahnya karena kita melengkapi kekurangan dirinya.

Dia tidak bijak dalam memimpin. Sikap ideal kita adalah sabar dan bijak dalam memimpin, terutama terhadap orang-orang di bawah kita. Mudah-mudahan kita bisa menjadi contoh bagi dirinya.

Jadi, walaupun perusahaan dan atasan kita tidak ideal, kita masih bersikap ideal. Dengan begitu, kita akan terus 'naik level'. Nggak bakal rugi. 

Sekiranya setelah sekian lama, perusahaan itu tidak juga menghargai kita, percayalah, masih banyak perusahaan lain di luar sana yang mau menghargai kita.

Siap?






Pelatihan SDM Perusahaan, Pelatihan SDM Internasional, Pelatihan SDM Organisasi, Pengembangan SDM Perusahaan


6 komentar:

  1. Bagaimana jika atasan yg otoriter, pemarah, perfecsionis dan tidak menghargai karyawan itu adl kakak ipar kita, dan kita di posisi umur 34 thn belum menikah dan tidak percaya diri melamar kerja di tempat lain krn alasan umur, sedangkan kita masih punya tanggungan memberi makan ibu..sudah mencoba juga bertahan di tempat kerja selama 6tahun lebih berharap bos kita berubah lebih baik, namun nyata nya ada begitu banyak kata kata menyakitkan yg justru jika kita bertahan disini malah jd menumpuk sakit hati dan dendam dihati...

    BalasHapus
  2. Makasih motivasinya mas ippho.menaikkan level menjadi pribadi yg terbaik tdk akan bernilai sia sia di mata Allah dan penduduk langit.setiap saat menjadi pribadi pembelajar disekitar lingkungan yang berpahala besar.

    BalasHapus
  3. Bagaimana kalau perusahaan dan manajemen membuat program pensiun dini bang Ippho? Apakah kita ikut progran tersebut atau bertahan?

    BalasHapus
  4. Hanya modal 10 ribu bisa mendapatkan JUTAAN
    Silahkan kunjungi www.pokerayam.co
    Minimal Deposit 10.000
    Minimal Penarikan dana 25.000
    Dan dapatkan Jackpot Ratusan Juta Rupiah
    Bonus Cashback Turn Over 0,5% Setiap minggu
    Dapat Bermain Pada ANDROID DAN IOS
    Pelayanan 24 jam Tanpa Batas
    Bisa juga hubungi , info :
    BBM : D8E5205A

    BalasHapus